Cat Pointer Definition of Success Is When People Arround You Are Happy: Kepada Senja yang aku peluk hari ini

Jumat, 16 September 2016

Kepada Senja yang aku peluk hari ini

16 September 2016 4/48 p.m
aku seperti orang bodoh yang menunggumu untuk membuka matamu melihatku, ya, orang bodoh, kebodohan yang selalu memaksaku untuk kembali an kembali lagi, aku seperti ilalang yang tumbuh di taman, entah siapa yang memperhatikan, aku tidak bisa seperti ini, tanpa perhatian dan tanpa arah. aku sama sekali tidak mengemis perhatian padamu, sama sekali tidak, aku hanya ingin mendapatkanmu, bukan hanya perhatianmu saja, tapi aku tidak akan pernah mengatakannya kepadamu selama aku mampu untuk menahan rasa ini. aku akan memilih unruk diam dan mendekati Sang Pencipta, karna Dia lah yang berhak atas segala hal yang ada di dunia ini, termasuk atas aku dan kamu.... kamu, iya kamu. Terus baper :D
Ahhhh...
naif sekali rasanya aku ini ya, senja seperti ini aku mengharapkan mu tiba tiba datang dan menggenggam tanganku. wahahahahahah. bodoh ! sudahlah aku berusaha saja. sisanya biar Allah yang menentukan semuanya, setidaknya aku sudah bersungguh-sungguh dalam meminta, setidaknya aku sudah melakukan hal terbaik yang aku bisa hanya untuk mendapatkanmu. memelukmu dalam doa doaku, dan menatapmu dalam setiap helaan nafasku, tidak ada yang lebih romantis dari cinta dalam diam seperti ini, aku bisa memujamu bahkan tanpa kau dengar dan kau lihat, eh tapi to be noted, bukan brarti aku mau seperti ini selamanya... karna kamu akan segera menatapku atas izinNya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar