Cat Pointer Definition of Success Is When People Arround You Are Happy

Jumat, 23 September 2016

Rumah Kost Amanda, 24 September 2016 11.09 a.n
Dear Allah,
aku merindukannya tiba-tiba, dalam diam ku, ku titipkan semua rinduku melalui doa doa yang aku lantunkan kepadaMu. sejauh ini aku melangkah hanya itu yang bisa aku lakukan ya Allah, aku menginginkannya atas ridhoMu.
ya Allah ,
aku hampir lupa bagaimana rasanya dicintai, di pertahankan dengan tulus, aku bahkan juga lupa bagaimana caranya mencintai dengan hati, aku sudah lupa :(, aku berharap padamu, doa-doa yang aku semogakan, semoga Kau kabulkan. aku sdah terlanjr masuk sejauh ini, rasanya jalan kembali sudah sangat jauh, aku sudah terlalu dalam mengarungi perasaan ini, 
ya Allah, kemana lagi aku akan mengadu jika bukan kepadaMu? aku kuat menahan ini tapi entah sampai kapan, aku takut aku sudah tidak kuat lalu aku melakukan hal yang tidang Engkau sukai, aku takut.....
aku suka dia,
karenaMu, semua ini karena takdirMu, aku hanya meminta kepadaMu ya Allah, jangan lagi Engkau jatuhkan aku seperti kemarin, aku sudah tidak menginginkan berjalan dengan orang yang salah, menghabiskan banyak waktu hanya untuk mengetahui bahwa ku berjalan dengan orang yang salah, itu menyakitkan sekali, buang waktu dan tenaga. aku menyadari bahwa aku sudah tidak pantas lagi bermain api seperti itu, aku menginginkan hubungan yang bisa ak pertahankan seumur hidupku. mendatangiMu dengan dia, mengharap ridhoMu. bersujud memohon seluruh ampunanMu.....


kepadamu yang selalu aku semogakan dengan penuh rindu 


Kamu_Ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar