Cat Pointer Definition of Success Is When People Arround You Are Happy: Masih tentangmu

Rabu, 28 September 2016

Masih tentangmu

Rumah Kost Amanda 29 September 2016 11.19 a.m
Dear Allah,
terimakasih sudah menghadirkan dia untukku, terimakasih sudah mengajarkan banyak hal melalui dia, aku bersyukur mengenalnya meski dengan cara seperti ini, aku yakin padaMu bahwa akan selalu banyak orang yang datang dan pergi dalam hidupku, entah nanti mereka memilih untuk tetap tinggal atau pergi, tapi mereka akan menyisakan suatu pengajaran untukku agar aku lebih menghargai hidup ini, menghargai setiap pertemuan yang telah Engkau hadiahkan kepadaku.
aku suka dia, 
meski dengan segala kekuranganku, aku tau aku ini siapa dan dia siapa, aku terlalu jauh berharap akan semua hal, tapi, siapa yang tidak percaya bahwa Allah iu Maha membolak balikkan hati? beberapa waktu aku merasa bahwa aku menemukan belahan jiwaku. tapi dalam kuruun beberapa waktu juga aku merasa bahwa aku salah orang. dan? nikmat mana lagi yang hendak kau dustakan? 
aku suka dia,
terlepas dari apa yang sudah dan akan terjadi, aku sudah terlanjur menyelami perasaan yang tidak pernah aku ungkapkan padanya, aku seperti ini saja, memeluknya dalam doaku, menemuinya dalam setiap mimpi di sepertiga malam terakhirku, aku hanya memohonkan kepadaNya akan apa yang selalu menjadi doaku, tentangmu... tentang kita.
Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar