Cat Pointer Definition of Success Is When People Arround You Are Happy

Kamis, 15 September 2016

Rumah Kost Amanda, 16 September 2016 9.55 a.m 
entah kenpa saat melihat fotomu saja aku sudah merasakan sesuatu yang bergetar dalam hatiku. ingin sekali rasanya aku mendatangimu dan mengutarakan isi hatiku padamu, tapi maaf aku tidak sekuat itu untuk mengatakannya. aku lebih memilih untuk mencintaimu dengan caraku sendiri, aku lebih memilih untuk memelukmu dalam setiap doa doaku yang aku panjatkan kepadaNya.  
Dear Allah,
aku tidak akan merendahkan harga diriku hanya untuk mengatakan perasaanku selama aku masih kuat aku akan tetap memeluknya dalam doa seperti ini sampai Kau datangkan dia untukku, kau tau? baru sekali ini aku jatuh hati dan aku begitu ingin berubah menjadi lebih baik lagi, baru kali ini saat aku jatuh hati pada seseorang sehingga aku begitu merasa dekat sekali dengan Allah, dan baru kali ini saja aku jatuh hati hingga seperti ini, aku begitu ingin memeluk Allah dalam setiap sholat dan doa doaku. aku sempat berfikir siapa sebenarnya aku sekarang ini, aku seperti terlahir kembali, 
Aku suka dia,
semua yang ada padanya. baru kali ini aku merasakan haal aneh seperti ini. bukankah aku harus yaakin saat berdoa? aku merasa begitu yakin saat aku memohon kepadaMu, aku mohonkan padamu ya Allah, jangan Kau sakiti aku lagi dengan rasa yang Kau tau aku sendiripun tidak bisa menahannya. aku tau kau Maha segalanya, dan karena Engkau pulalah aaku seperti ini, jadi jangan kau patahkan hatiku kembali, aku sudah lelah, sangat. aku ingin serius sudah.... 
aku juga berhak bahagia kan? I do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar